My Wedding…..

Dia adalah laki-laki yang ku cintai…. sampai detik ini…..

satu-satunya laki-laki yang bisa menaklukan hati kedua orang tua ku…

laki-laki yang menerima segala kekurangan dan kelebihan ku…

laki-laki yang menjinaki ku…

laki-laki yang selalu membuat aku cemburu

laki-laki yang selalu aku rindu setelah ayah ku…

laki-laki yang mengajarkanku kepercayaan, keyakinan dan harapan itu ada.

 

Terimakasih Suami ku Tercinta…..

Love you so much….. long last ya….. aamiin….

pagi-pagi cuap-cuap 01 April 2013

kenapa kini perasaan ku semakin tidak menentu
rasa sedih semakin gila dihatiku..
seperti orang bodoh yang jalan tanpa tujuan,
mengarah kepenatan akan kenangan yang gila.
kenangan yang seharusnya aku punya, segala tentangnya
terbayang dan menistakan ku.
aku mohon Tuhan, lepaskan perasaan ku terhadapnya
aku ingin memiliki orang yang lebih baik darinya
lebih menerima segala kejailan ku, keterbatasan ku, dan
segala kemanjaanku.
orang yang menerimaku apa adanya, segala kekuranganku dan
kelebihan ku.

kemarin aku dapet bbm mengenai pernikahan, rasanya
bukan seneng, sedih, malah bingung. apakah aku akan
ada diposisi itu nanti.
rasa-rasanya aku lebih menikmati kesendirian ku, aku tidak butuh
orang-orang seperti dia, yang hanya bisa menjudge me.
enough 4 it.

hidup ini lebih enak tanpa orang seperti dia, hidup ini damai
tenang dan tanpa beban.
hahahahha

dear maya,
sekarang aku mau cerita tentang kelas ku yang baru di smter 4 ini
banyak yang aku senangi deh, karena teman-teman yang banyak,
bahkan pada care dan royal. =D
tau gakk dari teman sekelas banyak yang bawa kendaraan beroda 4, enak dehh
bahkan ada yang rumahnya se-arah sama aku, jadi nebeng… yang punya
mobil Mr. H dan aku, Mam. S, Ms. N, Ms. V sepanjang jalan kita nyanyi2
sambil menghilangkan ngantukkk banyangkan aja, kita pulang kuliah jam
21.30 malam minggu mbokkkk. suntuk gakkk? jam tereakhir pula pelajaran
Bank dan Lembaga Keuangan lainnya, untung dapet dosen yang enak, kaya
acara standup comedy, gokil abis.
jadi, gak terlalu bete gtu deeh.
hari pertama nebeng sama Mr. H, hari kedua nebeng sama Mr. AY, tapi, tetep dong
sama in-the gank…. hahahha
kita cerita-cerita banyak hal. dan sampai ketitik yang sensitif, saat titik sensitif
itu yang ditanyakan, aku hanya keep silent.

huft…. kenapa jadi galau gak jelas gini ya?
dahh akhh kerja…. ^_^

tanggal 05 maret 2013, ceritaku…

Dear Maya,
Hari ini banyak cerita banget ini. dari pagi mula, sehabis
adzan Subuh aku bangun, trus pas itu shalat dan tidur lagi.
lumayan lama lho, perasaan saya. tapi, saat saya liat jam
di kamar saya, ruang tengah, kamar kakak dan kamar ummi semua
sama pada mati. hape saja juga lowbet. karena takut kesiangan
saya bergegaslah untuk berangkat.saat tiba distasiun kereta gak
lama kereta ku datang. lalu aku naik, disaat saya sudah naik
kereta saya juga ga liat orang disekeliling saya yang menggunakan
jam tanggan.hari ini beneran gak liat waktu sama sekali.
trus udah sepanjang jalan gak liat waktu (maksudnya jam) ada
kecelakaan dijalur Akses UI. tabrakannya beruntun, mobil
rusak parah, ada beberapa motor perkapar dijalan, trus ibu-ibu juga
meringis kesakitan. entahlah apa  yang harus saya lakukan.
angkot yang sedang saya tumpangi ngebut seketika itu, (bukan angkot saya
ya yang nabrak, karena pas sampe situ udah kaya gtu)
serem dehh. trus pas sampe Kantor baru ada Penjaga Kantor
yang baru selesai membereskan ruangan, saya orang pertama yang kesini. hahah
sapa akrabnya “selamat pagi, Mbak Gege, datengnya pagi amat? gmn kabarnya?”
ungkap Mr. B yang baru bergegas mandi itu. lalu sapa lain dari rekanan ku
“Mbak Gege….” balasku cepat “eh, Mr. O, pa kabarnya… wahh enak ne nyeduh kopi…”
ternyata Mr. O, Mr. B, dan Mr. P mereka bertiga yang stay di kantor (Mess).

Dear Maya, tadi ceritaku pagi ini.
sekarang aku mau cerita soal aku kemarin. kemarin aku pulang dengan Mrs. R kami berdua
makan di Steak Moen2 enak bangetttt lagi laper makan malam spesial banget…
trus sepanjang perjalanan aku cerita tentang Mr. HG, (baru kali ini aku ceritain dia
ke temanku.) lalu banyak komentar darinya. dan itu menjadi masukan sekaligus saran
dehh. lalu saat sampai ke Mall di Jalan Margonda kita makan malam bersama.  karena HP ku
sepanjang siang tadi di silent sampai lupa di normalkan lagi. lalu, aku lihat ada berapa
panggilan coba 8 panggilan tak terjawab salah satunya Mr. HG, Mr. IP, dan Mr. IR. sampai
Mr. IP dan Mr. IR mengirimi ku pesan yang isinya “kenapa gak diangkat? belum pulang? –
mau dijemput sama IR, Ge?” dan gak jauh beda dengan Mr. IP….

to be countinue…Image

My sound from heart

Dear Maya…
Hari ini saya mau cerita tentang perasaan hati saya lagi.
hal ini yang sekarang lagi ada di hati saya, selalu dan
melulu. Maya, tau kan soal my sweet heart?
waktu hari minggu lalu saya, Mas Kiki dan Kak Al nonton
acaranya MT Motivator itu… yang charming, asik, dan
friendly.di daerah Kebon Jeruk… tau kan?! saat pulang
saya dianterin sama Mas Kiki sampai Stasiun Manggarai
dan wajah saya yang habis dapet masukan dan pencerahan
tentang “Plinplan” dan “Uang atau sayang?” yang saat ini
sedang ada perdebatan dihati saya pula.
Sedang asiknya mengejar kereta dan kaki gemetar naik kereta
ada panggilan dari orang yang kini tidak ingin menyebutkan
namanya dulu, dia menghubungi ku dengan kata-kata ciri
khasnya jawab singkatku “wslm. coba buka http://www.kequta.wordpress.com tks
tanpa panjang lebar, maksudku agar dia dapat memakluminnya.
Kamu tau May?
dia mau kontes curhat2n terpanjang dengan saya. hehehe.
hati ini masih deg..deg..kan gak jelas, sampe lutut pun lemas,
dan jadi buram dan gundah gulana, kenapa ya?
tiba-tiba saya juga suka mengeluarkan air mata.
apa aku terlalu sayang? (mustahil akh) biasanya kalau
saya sudah sakit hati apalagi kecewa, saya biasa aja dengan
orang tersebut dan tidak merasakan hal-hal yang lainnya.

2 hari jadi kepikiran orang itu. merusak mood ku, saat
bekerja.

Dear Maya, aku ingin sekali semua perasaan ku terhadapnya
hilangkan saja. dia meminta kita jadi bersahabat dengan ku,
mungkin itu cara terbaiknya, beberapa orang menawarkan
perasaan yang lain. bahkan IP mengatakannya berulang kali,
saya tidak menceritakan kepada siapapun tentang hubungan saya
berakhir dengan dia. Kecuali dengan keluarga saja.
sampai salah satu teman saya, Mami panggilan akrab dariku
mengutarakan “wah, enak ya mulai di anter jemput dong saya
your sweety?!” katanya sambil meledek ku.
jawabkku hanya singkat dengan senyum selebar dan sebahagia mungkin
“gak, dia lagi sibuk.”  segala topik tentangnya selalu ku alihkan,
bukan karena aku jadi antipati terhadapnya,aku hanya ingin bahagia
hidupku sebelum bertemu dengannya lagi aku juga bahagia, tanpa ada
pasangan. tanpa ada orang yang khawtir, kangen atau semacamnya.
“I AM STRONG WOMEN” hahaha.
tanpa dia tanpa yang lain. JA mengabarkanku, via WA dia tanya kabarku
dan cerita banyak bla..bla.
saat kedeketan kita dimulai lagi, entah kenapa saya berfikir
apa mungkin kita bisa kaya dulu lagi, karena ternyata JA masih kaya dulu
mau mendengarkan, mau dijutekin, dimarahi, dan segala mood ku yang jelek
berubah total sama dia. (hustttt) JA udah punya SW dan dia akan menikah.aamiin.

Dear Maya, kenapa kaya ada hal yang hilang, segala senyum dihatiku,
marah di wajahku, resah dijiwa ku, dan hilang sudah.

Dear Maya, saya kerja lagi ya.. ada boss hehhhe
sampai ketemu lagi dan siap ya, jadi tempat curhatku dan tempat aku marah-marah
dan mengeluarkan segala ekspresikku.
sampai aku menemukan seseorang lebih berarti dari kamu dan Ahmad… hahahahha
Image

kau dan aku

disaat mata ini ingin terpejam
berdetak suara bergeming
hingga membuat ku tetap terjaga
menetes rasa rapuh ku

ingin selalu menghilangkan
bait-bait rayu mu
sejenak slalu terngiang
walau hanya semilir angin

bayagan tentang suara impian kita
terputus oleh slikap mu
terlantang, walau tumbang akhirnya

apa kita mesti hilang
baru kau meyakiniku
apa aku mengema
baru kau mendengarkan ku

semua telah usai
kita menjadi kau dan aku
biarkan semua tercatat

kau dan aku